Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENYERAHAN PIALA KEJUARAAN RENANG DALAM RANGKA PESTA TELUK AMBON TAHUN 2014 DI LANTAMAL IX

    

Di Lapangan Apel Mako Lantamal IX, Selasa (04/11/2014) Atlit renang Lantamal IX menyerahkan Piala kepada Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Arusukmono I.S., dalam kejuaraan renang estafet Pesta Teluk Ambon tahun 2014.

Dalam amanatnya, Danlantamal IX menyampaikan bahwa Lantamal IX telah berhasil menorehkan prestasi dalam kejuaraan renang estafet dengan hasil Juara ke II oleh Serka TTU Samsul Bahri dan KBT (Keluarga Besar TNI) Mikhael, Juara III diraih Sertu Mar Lukman Toy dan Koptu Mar Dwi Purnomo sedangkan juara Harapan II diraih oleh Praka Mar Hanafi dan Praka Mar Miftaul.

“Piala ini merupakan salah satu wujud penghargaan yang diberikan Pemerintah Daerah kepada para Atlit yang telah berprestasi pada kejuaraan Renang Pesta Teluk Ambon tahun 2014. Para atlit agar mampu mempertahankan prestasi bahkan lebih ditingkatkan untuk meraih prestasi puncak sehingga sebagai prajurit dan KBT Lantamal IX patut dijadikan teladan,” terang Danlantamal IX Laksama Pertama TNI Arusukmono I.S. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Tuesday, November 4, 2014 10:08 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page