Current Articles | Categories | Search | Syndication

KRI TELUK PENYU – 513 DUKUNG KAS KELILING BANK INDOENSIA KE PULAU TERPENCIL

     

Dalam rangka melaksanakan kas keliling dan sosialisasi Bela Negara di pulau-pulau terpencil wilayah timur Indonesia, KRI Teluk Penyu – 513 yang di Komandani oleh Letkol Laut (P) Ardi Sunaryo, S.T. mendukung pendistribusian uang khususnya mengganti uang yang sudah lusuh atau rusak dengan yang baru dicetak. Sabtu, (09/11/2014).

Bank Indonesia (BI) telah mendistribusikan uang ke Pulau Pantar (Kab. NTT), Pulau Moa (Kab. MBD) dan Pulau Tepa (Kab. MBD). Rombongan terdiri dari 22 orang tergabung dalam Panitia BI, Mahasiswa Nusa Cendana Kupang dan TNI AL.

Lantamal IX Ambon, menyambut kedatangan Tim dan rombongan di Mako Lantamal IX dimana Tim telah mendistribusikan uang ke daerah terpencil khususnya di Maluku. Kepala Deputi Bank Indoensia Wil. I Hari Mukti Gunawan menyampaikan bahwa pendistribusian uang ke daerah terpencil merupakan program yang telah dilaksanakan  dengan TNI Angkatan Laut, dimana selain melaksanakan sosialisasi Bela Negara juga mengganti uang-uang yang ada di masyarakat dengan uang yang baru. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 


posted @ Tuesday, November 11, 2014 3:46 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page