Current Articles | Categories | Search | Syndication

SOSIALISASI DAN MONITORING EVALUASI BPJS KESEHATAN TNI AL DI LANTAMAL IX AMBON

   

Tim Sosialisasi Monitoring dan Evaluasi BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) Kesehatan TNI AL yang dipimpin Laksamana Pertama TNI M. Atok Urrahman. Selasa (11/11/2014). Melaksanakan sosialisasi di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon.

Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro membacakan amanat Danlantamal IX Laksma TNI Arusukmono I.S. tentang sosialisasi ini sangat diharapkan karena BPJS bertujuan untuk memberikan kesejahteraan berupa kemudahan layanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, Waaspers Kasal Laksma TNI M. Atok Urrahman membacakan amanat Aspers Kasal Laksda TNI Djoko Teguh Wahojo, S.H., M.M. bahwa kegiatan sosialisasi dan monitoring di Lantamal IX meliputi penyampaian permasalahan fasilitas kesehatan dan solusi pemecahannya, pemasangan dan pelatihan sistem atau program pelayanan kesehatan bagi pengawak dan melaksanakan survei kepada personel TNI AL sehubungan dengan pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh BPJS Kesehatan.

Salah satu bentuk kepedulian pimpinan TNI AL terhadap pelayanan kesehatan dengan BPJS Kesehatan adalah dengan melaksanakan sosialisasi dan Monev BPJS Kesehatan TNI AL dengan harapan meminimalkan permasalahan dan adanya solusi bagi kendala yang ada sehingga pelayanan kesehatan yang diterima oleh personel TNI AL dan keluargannya menjadi lebih baik dan meningkat.

Kegiatan tersebut dihadiri para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan perwakilan Lanal jajaran Lantamal IX Ambon. Pada akhir kegiatan dilaksanakan tanya jawab dan penyampaian masalah serta solusi yang harus dihadapi ketika menggunakan Kartu BPJS ketika berobat. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Friday, November 14, 2014 12:25 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page