Current Articles | Categories | Search | Syndication

SAFARI INTELIJEN TNI AL DI MAKO LANTAMAL IX AMBON

  

Tim Safari intelijen TNI AL yang dipimpin Paban IV Spamal Kolonel Laut (E) M. Yunus Ismail, Kamis (13/11/2014 melaksanakan Safari Intelijen di Mako Lantamal IX. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabandya Analev Spamal, Dantim Intel Lantamal IX, Pasintel Lanal jajaran Lantamal IX, Komandan Unit Intel Lanal dan komunitas Intelijen Lantamal IX Ambon.

Asisten Intelijen (Asintel) Danlantamal IX Kolonel Laut (P) M. Hamzah SW, memberikan paparan tentang kondisi dan tugas tanggung jawab Sintel Lantamal IX Ambon. Kondisi wilayah kerja Lantamal IX yang cukup luas, meliputi Provinsi Maluku dan Provinsi Maluku Utara dan berbatasan langsung dengan Negara Philipina, Palau, Timor Leste dan Australia.

Dalam paparan yang disampaikan oleh Paban IV Spamal Kolonel Laut (E) M. Yunus Ismail, menyampaikan bahwa Safari Intelijen TNI AL merupakan salah satu metode dalam rangka menyampaikan kebijakan pemimpin TNI AL bidang intelijen, mengetahui penerapan kebijakan, melaksanakan supervisi dan melihat langsung kinerja Satlak (satuan pelaksana) dalam melaksanakan tugasnya dan mengetahui kendala-kendala yang dihadapi. Kebijakan dan prioritas pembangunan Intelijen di arahkan pada pembangunan kemampuan dan kekuatan yang dijabarkan dalam kebijakan pokok. Kegiatan Safari Intelijen TNI AL diakhiri dengan tanya jawab bersama. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Monday, November 17, 2014 1:00 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page