Current Articles | Categories | Search | Syndication

PERINGATAN HUT KORPS MARINIR KE - 69 DI LANTAMAL IX AMBON

    

Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Kolonel Marinir Tory Subiyantoro, Senin (17/11/2014) memimpin upacara peringatan HUT Korps Marinir ke – 69 di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon.

Dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal IX membacakan amanat Kasal Laksamana TNI Dr. Marsetio bahwa selama 69 tahun pengabdian Korps Marinir selalu berupaya untuk menjadi kekuatan strategis yang dapat diandalkan oleh Negara untuk menjaga tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan kewibawaan Bangsa. Sampai detik ini, Korps Marinir telah memberikan harga mati dan jawaban pasti untuk selalu siap menghadapi setiap pihak yang ingin merongrong kedaulatan dan keutuhan NKRI.

Peringatan HUT Korps Marinir ke – 69 di Lantamal IX diakhiri dengan syukuran di gedung Manggala Loka Lantamal IX. Selain itu dilaksanakan juga acara pemotongan tumpeng, yang diberikan kepada Kopka Mar Bakri dan Sertu Mar Jhon Jala yang telah berjasa dalam berbagai operasi Militer diantaranya Operasi Irian Barat, Operasi Aceh dan Operasi Timor- Timor. (DISPEN LANTAMAL IX)

 


posted @ Tuesday, November 18, 2014 6:41 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page