Current Articles | Categories | Search | Syndication

MARINIR LATIHAN MONTENERING BERSAMA BRIMOB POLDA MALUKU

    

Dalam rangka menjalin kerjasama antara TNI/Polri, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon dan Brigade Mobil (Brimob) Polda Maluku melaksanakan latihan bersama di Mako Brimob Polda (Brimobda) Maluku Desa Tantui Ambon, Selasa (02/12/2014).

Latihan tersebut untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan montenering personel Marinir dan Polri serta  menjalin hubungan yang baik. Dalam pelaksanaan latihan tersebut, Yonmarhanlan IX Ambon mengirimkan 2 (dua) Pelaton untuk mengikuti latihan berupa Seat Rappling, Ipam Rappling dan Helly Rappling.

Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Datuk Sinaga menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai sarana menjalin soliditas satuan TNI/Polri sehingga tercipta hubungan yang harmonis dan berharap latihan tersebut dapat secara berkesinambungan dimasa yang akan datang. “Tidak ada satuan yang hebat di banding satuan lain, tetapi yang ada adalah satuan yang hebat di bidangnya masing-masing sehingga jiwa korsa (Exspirit De Corps) harus ditempatkan secara profesional dalam bingkai kebersamaan” terang Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Datuk Sinaga.

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kasat Brimob Polda Maluku Kompol Drs. Herman Sikumbang, Perwira Brimob Polda Maluku, Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Datuk Sinaga dan Perwira Yonmarhanlan IX Ambon serta peserta latihan. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Wednesday, December 3, 2014 7:26 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page