Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL TERNATE DIVING CLUB DI PANTAI FALAJAWA

 

      Dalam rangka menyambut HUT Armada RI tanggal 5 Desember 2014 di Pantai Falajawa Kota Ternate Diving Club Lanal Ternate melaksanakan penyelaman yang dipimpin langsung oleh Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Uki Prasetia ST,MM. Selasa, (02/12/2014).

      Kegiatan tersebut merupakan agenda latihan rutin yang diprogramkan oleh Lanal Ternate Diving Club, dimana klub olah raga selam yang baru dibentuk oleh Danlanal Ternate untuk mewadahi olah raga selam yang banyak diminati oleh Keluarga Besar Lanal Ternate dan masyarakat pada umumnya. Selain untuk mewadahi dan menyalurkan hobi olah raga selam juga berguna untuk mencari dan mendidik calon-calon atlit selam yang akan berusaha meraih prestasi untuk POSSI Maluku Utara.  

Seiring mulai banyaknya Club selam di Provinsi Maluku Utara diharapkan kedepan akan banyak pertandingan berskala Nasional maupun Internasional yang bisa dikuti atlit-atli dari POSSI Maluku Utara maupun dilaksanakan di Provinsi Maluku Utara. Dari banyaknya kegiatan selam di propinsi Maliku Utara, dapat bersaing dengan Provinsi Sulawesi Utara yang sudah terkenal dengan wisata bahari terutama selam di Laut Bunakennya. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Thursday, December 4, 2014 11:43 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page