Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANAL TERNATE PERINGATI MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1436 H

   

     Lanal Ternate, Kamis, (15/01/2015) melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H di Mushola Lanal Ternate.Tema kegiatan yaitu : “Jadikanlah Keteladanan Nabi Muhamad SAW, sebagai motivasi kejuangan TNI dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada Bangsa dan Negara”.

Kegiatan tersebut dihadiri Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Uki Prasetia, S.T. M.M., anggota Lanal Ternate, dan anggota Jalasenastri Lanal Ternate. Dalam ceramah yang disampaikan Ustadz  Drs. H. Tata Kotu disampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesuai tema, kita harus meneladani Nabi Muhamad SAW dalam  menjalankan kehidupan ini, supaya kita menjadi orang sukses dan untuk Ibu-Ibu bisa meneladani dari Istri-Istri Nabi Muhammad SAW, karena di dalam kehidupannya mendapat bimbingan dari Rosullullah yaitu Nabi Muhammad SAW. Ada tiga hal penting yang perlu kita teladani dari Rosullullah yaitu Iman, Ibadah dan Akhlag, apabila kita bisa mengikuti dan menjalankan ketiga hal itu maka kita akan sukses di dalam kehidupan baik di Dunia maupun di Akherat.

            Komandan Lanal Ternate Kolonel Laut (P) Uki Prasetia, S.T,.M.M. dalam acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H, berharap semoga dengan memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW dapat memberikan manfaat bagi kita semua. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, January 22, 2015 8:36 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page