Current Articles | Categories | Search | Syndication

19 PERWIRA LANTAMAL IX AMBON LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

   

Sebanyak 19 Perwira Lantamal IX Ambon melaksanakan Laporan Kenaikan pangkat Periode 1 Oktober 2015 di Gedung Manggala Loka Lantamal IX Ambon. Kamis, (01/10/2015).

Laporan kenaikan pangkat yaitu dari Letkol ke Kolonel 4 orang, dari Mayor ke Letkol 2 orang, dari Kapten ke Mayor 4 orang, dari Lettu ke Kapten 3 orang dan dari Letda ke Lettu 6 orang. Untuk Laporan Kenaikan pangkat Ke Kolonel dilaksanakan terpusat di Mako Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) di Surabaya.

Dalam amanat Danlantamal IX Laksma TNI Nurhidayat, M.A.P. yang dibacakan Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Joko Supriyanto, S.H., menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bagi seorang Perwira selain sebagai promosi jabatan, juga merupakan bagian dari sistem pembinaan personel dimana seluruh proses pembinaan dilakukan secara konsisten, konseptual, sistematis dan berkesinambungan didasarkan pada penilaian obyektif terhadap persyaratan – persyaratan yang telah ditentukan.

Dengan kenaikan pangkat, diharapkan para Perwira dapat lebih memahami tuntutan tugas dan tanggung jawab yang semakin besar, sesuai dengan strata kepangkatan masing – masing. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Perwira yang melaksanakan Laporan kenaikan pangkat. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, October 6, 2015 11:52 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page