Current Articles | Categories | Search | Syndication

ATRAKSI MARCHING BAND TARUNA AAL PUKAU WARGA KOTA AMBON

  

       Masyarakat kota Ambon terpukau, saat menyaksikan Kirab kota Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke – 61 di depan podium dan sekitar jalan perempatan Masjid Al Fatah Ambon. Jumat, (13/11/2015).

Dalam kirab kota, diikuti oleh Maching Band Taruna AAL Angkatan ke – 61, Siswa SMP Hang Tuah Ambon dan SMA Siwalima Ambon melewati Jl. Rijali, Jl. Ahmad Yani, Jl. AY. Patty dan Finish di depan Gong Perdamaian Dunia (GPD).

Kegiatan diawali dengan Sambutan Danlantamal IX Laksma TNI Nurhidayat, M.A.P. yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Maluku dan Walikota Ambon yang telah menerima dengan baik Taruna AAL untuk berkunjung ke Ambon.

Dalam sambutannya, Walikota Ambon menyampaikan bahwa kota Ambon dipilih sebagai tujuan berkunjungnya Taruna AAL sehingga pencitraan Ambon menjadi aman, tertib dan damai. Diharapkan lewat kunjungan tersebut, memberi dampak positif dan Taruna AAL menjadi handal untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Gubernur Maluku DR. Zeth Sahuburua, Danlantamal IX Laksma TNI Nurhidayat, M.A.P., Walikota Ambon Bapak Richard Lohenapessy, para Asisten Danlantamal IX Ambon, Komandan Satgas (Dansatgas) Jalayudha Kolonel Laut (P) Ahmad Dahlan, para Taruna AAL serta ± 5.000 masyarakat kota Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Sunday, November 15, 2015 6:29 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page