Current Articles | Categories | Search | Syndication

JELANG HUT ARMADA RI KE - 70 LANTAMAL IX AMBON MENGELAR BERBAGAI LOMBA

    

Dalam rangka memperingati HUT Armada RI ke – 70 tahun 2015, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX Ambon mengelar berbagai perlombaan diantaranya lomba dayung sekoci karet, lomba dayung tradisional, lomba menghias perahu dan lomba mewarnai tingkat TK dan SD. Jumat, (04/12/2015).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal IX Ambon Laksma TNI Nurhidayat, M.A.P., Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Joko Supriyanto, S.H., para Asisten Danlantamal IX, Kadis/Kasatker Lantamal IX, Danyonmarhanlan IX Ambon, serta personel dan PNS Lantamal IX Ambon.

Adapun pemenang lomba dayung sekoci karet yaitu juara pertama dari Kwasgiatan Sops, juara kedua Kwasgiatan Denma, dan juara ketiga dari Yonmarhanlan IX Ambon. Untuk lomba dayung tradisional dan lomba menghias perahu diikuti oleh masyarakat Desa Poka dan Galala.

Dalam lomba mewarnai tingkat TK dan SD, dimenangkan oleh Sdri. Cantika siswa dari TK Hang Tuah Ambon. Semua pemenang lomba memperoleh Hadia dan Piala dari Danlantamal IX Ambon, sebagai wujud kepedulian TNI Angkatan Laut kepada personel maupun keluarga besar Lantamal IX Ambon atas segala prestasi yang telah dicapai. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Saturday, December 5, 2015 5:08 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page