Current Articles | Categories | Search | Syndication

MENYAMBUT HUT ARMADA RI KE 70 LANAL MOROTAI ADAKAN BERBAGAI KEGIATAN

   
   
 

          Dalam rangka menyambut HUT Armada Republik Indonesia ke 70 tahun 2015, Pangkalan TNI AL (Lanal) Morotai menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya lomba menggambar keindahan pantai tingkat SD, lomba dayung perahu tradisional dan pembersihan pantai. Sabtu. (05/12).

            Lomba dayung perahu tradisional dilepas oleh Komandan Lanal (Danlanal) Morotai Letkol Laut (P) M. Iwan Kusumah, S.E., didampingi Ibu di Pantai Armydock dan finish Dermaga Kayu Desa Juanga Morotai Selatan dengan diikuti 15 perahu dari nelayan serta masyarakat umum. Sedangkan lomba menggambar keindahan pantai tingkat SD dilaksanakan di Mako Lanal Morotai dengan peserta sebanyak 60 siswa dari SD Inpres Pandanga dan SD Inpres Wawama, Kec. Morotai Selatan. Pelaksanaan pembersihan pantai dipusatkan di Pantai Eks. Sail Desa Juanga oleh seluruh Personil Lanal Morotai bersama mahasiswa Universitas Pasifik (Unipas) Morotai. Sebelum melaksanakan pembersihan dalam sambutannya Danlanal Morotai mengajak seluruh mahasiswa berpartisipasi menjaga kebersihan pantai dan melestarikan biota laut dengan selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga dan melestarikan laut di Pulau Morotai.

            Sebelumnya Lanal Morotai juga menyelenggarakan lomba memancing ikan, Baksos kesehatan berupa pemeriksaan gigi gratis dan pembersihan sepanjang jalan Desa Juanga yang diikuti seluruh personel Lanal Morotai dan warga sekitar. (Dispen Lantamal IX)

 

posted @ Monday, December 7, 2015 8:42 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page