Current Articles | Categories | Search | Syndication

PEMBUKAAN PELATIHAN PEER LEADER PENCEGAHAN HIV/AIDS DI LANTAMAL IX AMBON

   
 

Komandan Lantamal IX (Danlantamal IX) Laksamana Pertama TNI Nurhidayat, S.H., M.A.P yang diwakili oleh Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX Kolonel Laut Marinir Joko Supriyanto membuka secara resmi pelatihan Peer Leader pencegahan HIV/AIDS untuk personel Lantamal IX di Gedung Manggala Loka Lantamal IX. Selasa (08/12). Hadir dalam acara antara lain para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker, Tim dari Diskesal Letkol Laut (K) Firman Joni dan Letkol Laut (K) Amir W., dan Sekretaris KPAN Provinsi Maluku Aziz Samsudin.

Sambutan Danlantamal IX yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IX menyampaikan bahwa pelatihan Peer Leader ini adalah merupakan rangkaian dari pembentukan 2.000 Peer Leader penanggulangan HIV/AIDS dilingkungan Tentara Nasional Indonesia (TNI), serta mendukung program Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) yang ditargetkan akan tercapai sampai bulan Desember 2015. Selama pelatihan peserta akan dibekali dengan pengetahuan pencegahan HIV dan ketrampilan untuk mengkomunikasikan pengetahuan yang didapat kepada rekan kerja. Selain itu Danlantamal IX mengharapkan para peserta dapat mengikuti seluruh proses pelatihan dengan baik dan sungguh – sungguh, menyimak topik yang disampaikan oleh para Fasilitator dan menggali setiap permasalahan yang ditemukan agar para peserta akan bisa menyampaikan informasi terkait dengan HIV/AIDS secara benar.

Pelatihan Peer Leader pencegahan HIV/AIDS akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 08 sampai dengan 11 Desember 2015 di Lantamal IX Ambon dan para peserta terdiri dari perwakilan satker-satker jajaran Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, December 9, 2015 1:26 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page