Current Articles | Categories | Search | Syndication

BAKTI SOSIAL PENGOBATAN UMUM DAN KHITAN DALAM RANGKA HARI ARMADA KE 70 DAN HUT PERTAMINA KE 58

 

Dalam rangka Hari Armada ke 70 Komandan Pangkalan Utama TNI AL IX Ambon Laksamana Pertama TNI Nurhidayat M.A.P. mengadakan bakti sosial pengobatan umum dan khitan. Kegiatan ini bekerjasama dengan  Pertamina yang sekaligus HUT PErtamina yang ke 58. Sabtu, (12/12/2015).

Dalam sambutannya Komandan Lantamal IX menyampaiakan bahwa bakti sosial dan pengobatan umum merupakan baguan dari rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Armada ke 70 dan HUT Pertamina ke 58. Bakti sosial ini hendaknya dapat dijadikan sebagai momentum untuk melaksanakan intropeksi diri, sejauh mana pengabdian kita dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitarnya.

Sebelum diadakan pengobatan umum dan khitan dilaksanakan penyerahan cindera mata dari Kepala Cabang PT. Pertamina Ambon kepada Komandan Lantamal IX serta penyerahan tali asih kepada perwakilan peserta khitan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Ambon, Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Joko Supriyanto, Para Asisten Danlantamal IX, Kepala Cabang Pertamina, Kepala Stasiun TVRI Ambon, Kepala Stasiun RRI Ambon, serta Para pejabat di lingkup Pertamina Cabang Ambon.  (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, December 15, 2015 10:48 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page