Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX MENGHADIRI PERINGATAN HUT PROVINSI MALUKU KE - 67

    

Provinsi Maluku yang telah berusia 67 tahun, Jumat (31/08) bertempat di Kantor DPRD Prov. Maluku dilaksanakan Syukuran HUT Provinsi Maluku dan Halal Bi Halal bersama Pemerintah, TNI – Polri dan Mayarakat. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos, serta Unsur Pimpinan Muspida Provinsi Maluku. Adapun Tema peringatan : Dengan Semangat HUT Provinsi Maluku ke – 67 dan Halal Bi Halal 1433 H kita tingkatkan tali Silahturahmi dan kerja keras untuk kemajuan bersama.

Dalam penyampaian Hikmah Halal Bi Halal yang disampaikan oleh Direktur Madrasah Kementrian Agama RI Prof. Dr. Hi. Dedy Zubaedy mengenai hal memanfaatkan atau berbaikan merupakan suatu yang harus dikerjakan. Adapun kebersamaan dan kerukunan dapat tertanam dengan baik khususnya bagi masyarakat yang ada di Maluku. Dalam kehidupan manusia tidak ada istilah terlambat akan tetapi harus berahli pada perbaikan hidup masing – masing individu.

Dalam peringatan tersebut, Pemerintah Provinsi Maluku menyerahkan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten / Kota yang dinilai berhasil dibidang pelayanan Publik tahun 2011 sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Maluku No. 25 C tahun 2012 kepada Pemerintah Kota Tual dengan predikat baik sedangkan mendapatkan predikat Cukup yaitu Pemerintah Kota Ambon, Pemerintah Kabupaten Maluku Tenggara, Pemerintah Kabupaten Buru dan Pemerintah Kabupaten Seram Bagian Barat. Acara dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih dan Pelatih, penyerahan bantuan kepada beberapa Panti Asuhan dan penyerahan bantuan kepada PNS Provinsi Maluku yang terkena musibah Banjir dan Tanah Longsor di Kota Ambon. Pada akhir acara syukuran dilaksanakan doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Al - Fatah Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Saturday, September 1, 2012 8:37 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page