Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA 17AN BULAN DESEMBER DI MAKO LANTAMAL IX AMBON

  

Lantamal IX Ambon melaksanakan upacara 17-an bulan Desember tahun 2015 di lapangan apel Mako Lantamal IX. Bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Joko Supriyanto. Kamis, (17/12/2015).

Dalam amanat Panglima Koarmatim Laksda TNI Darwanto, S.H, M.A.P, yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa mencermati dinamika sosial yang berkembang saat ini di lingkungan masyarakat, terkait dengan munculnya aksi sekelompok orang yang berupaya faham ISIS di tanah air. Tentunya hal ini perlu kita sikapi dengan cepat dan cermat, agar tidak sampai menimbulkan pengaruh besar ataupun menganggu stabilitas keamanan Nasional. Untuk itu kepada seluruh Kasatker dijajaran Koarmatim agar senantiasa untuk ikut mewaspadai berbagai upaya yang dilakukan oleh sekelompok radikal yang berusah mencari celah kelengahan kita.

Lebih tegas ditekankan berikan pemahaman yang benar kepada seluruh keluarga prajurit dan PNS Koarmatim tentang bahaya faham ISIS melalui pembinaan mental dengan melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran faham tersebut, agar prajurit dan PNS tidak terlibat atau melibatkan diri ke dalam faham tersebut. Laksanakan lapor cepat terhadap situasi yang berkembang di lingkungan tempat tinggal terkait dengan penyebaraan faham tersebut

Hadir dalam upacara tersebut Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan, Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (E) Iwan Setiawan, Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Nova Rohib N, Para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

  

posted @ Sunday, January 17, 2016 7:18 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page