Current Articles | Categories | Search | Syndication

UPACARA 17-AN BULAN JANUARI DI MAKO LANTAMAL IX AMBON



Lantamal IX Ambon melaksanakan upacara tujuhbelasan bulan Januari tahun 2016 di Lapangan Apel Mako Lantamal IX yang dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nurhidayat, M.A.P. Senin, (18/01/2016).

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Irup menyampaikan bahwa mengacu kepada pokok – pokok kebijakan Panglima TNI tahun 2016 yang menitikberatkan perhatian pembangunan dan pengembangan TNI di wilayah perbatasan dan pulau terluar, kebijakan itu kita tempuh dalam rangka meningkatkan kuantitas dan kualitas postur serta sistem pertahanan di wilayah tersebut yang selaras dengan program Pemerintah yaitu membangun dari pinggiran dan mensukseskan program tol laut dan poros maritim dunia.

Selain itu, Panglima TNI juga menekankan kepada prajurit dan PNS TNI untuk selalu meningkatkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, meningkatkan disiplin dengan selalu menjunjung tinggi dan mentaati norma serta aturan yang berlaku, mengikuti dan mencermati perkembangan situasi wilayah masing – masing terutama perkembangan ancaman teroris pasca kejadian teror bom Sarinah dengan selalu meningkatkan deteksi dan cegah dini. Pelihara dan tingkatkan hubungan yang harmonis dan kerjasama dengan sesama Instansi serta jaga kepedulian dan kebersamaan dengan rakyat serta selalu menjaga dan mempertahankan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja dan pengabdian TNI dengan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat.  

Hadir dalam upacara tersebut Wadan Lantamal IX Kolonel Marinir Joko Supriyanto, Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Anas Yusuf Panjaitan dan Asrena Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Nova Rohib N serta para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)


posted @ Tuesday, January 19, 2016 9:42 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page