Current Articles | Categories | Search | Syndication

BERBAGAI PERLOMBAAN MEMERIAHKAN PERINGATAN HUT PROKLAMASI RI KE - 67 DI LANTAMAL IX AMBON

        

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI ke – 67, Jumat (31/08) Pangkalan Utama TNI AL IX (Lantamal IX) menggelar berbagai pertandingan untuk memeriahkan HUT Proklamasi ke - 67 di Ambon Provinsi Maluku. Adapun pertandingan yang dilombakan yaitu Lomba Tarik Tambang, Lomba Balap Karung, Lomba Memasukan pensil dalam botol, Lomba Catur, Lomba Gaple dan Lomba Mancing.

Lomba yang diselenggarakan diikuti oleh tiap – tiap Satker dilingkungan Lantamal IX. Sebelum perlombaan dimulai, Panitia Lomba menyampaikan persyaratan dan ketentuan/aturan masing – masing perlombaan. Sehingga ketika peserta melanggar aturan yang telah ditetapkan maka tim atau peserta akan di diskualifikasi.

Dalam kegiatan tersebut sebagai Juara Lomba Tarik Tambang dimenangkan oleh Sops Lantamal IX, Juara Kedua Yonmarhanlan IX dan Juara Ketiga dimenangkan Slog Lantamal IX. Pemenang Lomba Balap Karung Juara Pertama Yonmarhanlan IX, Juara Kedua Srena Lantamal IX dan Juara Ketiga Sops Lantamal IX. Sedangkan Lomba Memasukan Pensil Dalam Botol Juara Pertama Denma Lantamal IX, Juara Kedua Sintel Lantamal IX dan Juara Ketiga Dispen Lantamal IX.

Selain pertandingan antar Satker, perlombaan dimeriahkan dengan Lomba Tarik Tambang oleh Kowal Lantamal IX melawan PNS Lantamal IX. Para pemenang Lomba nantinya akan mendapatkan Hadia dan bingkisan dari Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos. Dengan dilaksanakannya berbagai pertandingan dihararapakan seluruh personel Lantamal IX dan keluarga dapat saling mendukung dalam melaksanakan tugas di lingkungan Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

                                                  

posted @ Saturday, September 1, 2012 9:12 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page