Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENYERAHAN HADIA PEMENANG EVENT INTERNASIONAL DARWIN - AMBON DIHADIRI DANLANTAMAL IX

   

Setelah melaksanakan pelayaran dari 9 peserta Darwin Ambon Yacth Race 2012, Sabtu (01/09) bertempat di Baileo Oikumen Ambon dilaksanakan penyerahan Hadia dan cendera mata kepada pemenang perlombaan Darwin Ambon. Para peserta telah melalui pelayaran melalui laut dengan menempuh jarak sejauh 634 mil dari Darwin (Australia) menuju Pulau Ambon. Panitia perlombaan mengumumkan bahwa perahu Layar Pandora dengan Kapten Richard Alferd Setter ditetapkan sebagai pemenang pertama dalam kategori racing cresing yang masuk finish tanggal 30 Agustus 2012.

Dalam acara tersebut Komandan Lantamal IX Laksama Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos turut menghadiri dan mengikuti acara yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana. Pemberian hadia turut dimeriahkan dengan tarian adat khas Maluku dimana menceritakan masyarakat Maluku yang mencari ikan di laut untuk memenuhi kehidupan sehari – hari.

Para peserta yang mengikuti Event Internasional Darwin – Ambon Yacht Race 2012 sangat senang atas penyambutan Pemerintah Daerah serta masyarakat Maluku yang dapat memberikan kesan yang baik dan tidak bisa dilupakan oleh peserta melalui event internasional Darwin Ambon. Peserta Darwin Ambon, ketika kembali ke daerah asal di Australia akan mempromosikan pariwisata yang ada di Maluku dan menceritakan tentang pengalaman selama berada di Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, September 4, 2012 6:37 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page