Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX PERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL KE-108 TAHUN 2016

     
 
 

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-108 Tahun 2016, Lantamal IX melaksanakan Upacara Bendera di Lapangan Apel Mako Lantamal IX Ambon yang dipimpin oleh Inspektur Upacara (Irup) Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Joko Supriyanto. Jumat (20/05/2016).

Dalam sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara yang dibacakan oleh Irup menyampaikan bahwa salah satu inspirasi yang bisa kita serap dari berdirinya Boedi Oetomo sebagai sebuah organisasi modern pada tahun 1908 adalah munculnya sumber daya manusia Indonesia yang terdidik, memilik jiwa Nasionalisme kebangsaan, dan memilik cita-cita mulia untuk melepaskan diri dari penjajahan. Dengan sumber daya manusia yang unggul inilah semangat kebangkitan nasional dimulai. Sejak diproklamirkannya kemerdekaan, kita bangsa Indonesia telah berjanji dan berketetapan hati bahwa NKRI ini adalah harga mati yang tidak dapat ditawar-tawar lagi dalam kondisi dan keadaan apapun.

Diakhir sambutan disampaikan, melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini semoga dapat memperbaharui semangat Trisakti dan semoga kinerja kita semakin baik serta semakin dirasakan manfaat bagi masyarakat.

Upacara dihadiri oleh Asrena Danlantamal IX, Asintel Danlantamal IX, Asops Danlantamal IX dan Aspers Danlqntamal IX serta para Kadis/Kasatker, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, May 26, 2016 11:02 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page