Current Articles | Categories | Search | Syndication

DANLANTAMAL IX TANAM POHON BERSAMA PESERTA LINTAS NUSANTARA REMAJA DAN PEMUDA BAHARI

    

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos Senin (03/09) melaksanakan tanam pohon bersama peserta Lintas Nusantara Remaja dan Pemuda Bahari (LNRPB) III Sail Morotai 2012. Sebelum dilaksanakan tanam pohon bersama dilaksanakan tatap muka dan ceramah Bahari di Marsailing Area Lantamal IX.

Dalam kegiatan tanam pohon, Komandan Lantamal IX bersama para peserta menuju lokasi yang telah disiapkan untuk menamam pohon Mahoni dengan jumlah 140 pohon. Acara penanaman pohon diawali oleh Komandan Lantamal IX selanjutnya diikuti oleh peserta LNRPB.

Selain Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos, Komandan Satgas LNRPB Kolonel Laut (P) Weddy W juga melaksanakan penanaman pohon bersama peserta LNRPB. Selama berada di Lantamal IX, para peserta dibolehkan melaksanakan berbagai olahraga seperti Sepak Bola, Badminton, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Fitnes, Basket dan Diving dengan diawasi oleh pelatih – pelatih dari Lantamal IX.

Komandan Lantamal IX mengharapkan agar para peserta dapat mengambil pesan yang baik dengan melaksanakan penanaman pohon di Lantamal IX. Sehingga pada masa akan datang masyarakat dan keluarga dapat merasakan hasil yang telah dilaksanakan oleh peserta Lintas Nusantara Remaja dan Pemuda Bahari (LNRPB).  (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Tuesday, September 4, 2012 7:23 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page