Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX KIRIM PERSONEL KE PULAU TERLUAR

   

Sebanyak 16 Personel Yonmarhanlan IX, Senin (13/2/2017) dikirim ke Pos Pengamat TNI Angkatan Laut (Posal) dibawah wilayah kerja Lantamal IX melalui Pelabuhan Slamet Riyadi Ambon. Mereka akan disebar dan ditempatkan di Posal-posal yang berada di pulau - pulau terluar Maluku meliputi Posal Moa, Posal Tutpateh, Posal Kisar, Posal Wetar, Posal Lirang dan Posal Romang.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX (Yonmarhanlan IX) Letkol Marinir Teguh Santoso saat melepas personel menyampaikan kepada para personel untuk selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dimudahkan dalam setiap pelaksanaan tugas. Selain itu disampaikan agar cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru, mejalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan juga agar menjaga nama baik TNI AL khususnya Lantamal IX serta menjaga hubungan baik dengan aparat setempat baik TNI, Polri, dan masyarakat.

Lebih tegas dikatakan sebagai awak Pos Pengamat, agar selalu waspada dan segera melaporkan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawabnya. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, February 14, 2017 10:16 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page