Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENGUKUHAN JABATAN KOMANDAN DENMA LANTAMAL IX AMBON

    

Bertempat di Marsailing Area Lantamal IX Ambon, Rabu (05/09) dilaksanakan upacara Pengukuhan Jabatan Komandan Denma Lantamal IX Ambon kepada Mayor Marinir Dedi Hamdani. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos.

Dalam upacara tersebut Komandan Lantamal IX menyampaikan bahwa pengukuhan jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut pada dasarnya merupakan suatu proses alamiah yang sering terjadi, bukan diarahkan untuk peremajaan dan kesinambungan kepemimpinan namun lebih diarahkan agar organisasi TNI Angkatan Laut berjalan lebih dinamis agar dapat menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

Acara pengukuhan Komandan Denma Lantamal IX Ambon diharapkan dapat membawa semangat baru dan penyegaran ide – ide pemikiran dilingkungan kedinasan masing – masing sehingga secara sinergis mampu menghasilkan karya nyata terbaik dan berkualitas guna mewujudkan Lantamal IX yang lebih baik.

Secara obyektif harus diakui bahwa selama ini jajaran Denma Lantamal IX telah berhasil mengemban tugas dalam fungsi dan peranan dengan baik dan apa yang telah dicapai merupakan hasil kerja keras yang dilandasi keikhlasan dan semangat pengabdian yang tulus.

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos menyampaikan kepada Mayor Marinir Dedi bahwa jabatan yang diemban pada hakekatnya merupakan amanah sekaligus penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan laut atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan. Harapan Komandan Lantamal IX agar pengalaman penugasan yang dimiliki Mayor Marinir Dedi Hamdani dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan pengabdian terbaik di Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Thursday, September 6, 2012 7:47 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page