Current Articles | Categories | Search | Syndication

JABATAN KOMANDAN ALKURA 1-9-14 DIKUKUHKAN

  

 
 

Pengukuhan jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi sebagai proses pembinaan personel yang bertujuan mengoptimalkan kemampuan KAL Alkura 1-9-14 untuk mendukung tugas pokok Satkamla Lantamal IX. Bertepatan dengan hal tersebut telah dilaksanakan pengukuhan jabatan Komandan KAL Alkura 1-9-14 kepada Kapten Laut (P) Yudik Fujianto. Bertindak selaku inspektur Upacara Komandan Satuan Keamanan Laut Mayor Laut (P) Anugerah  Senin (20/02/2017.

Dalam amanatnya Irup menyampaikan bahwa siklus pengawakan organisasi di lingkungan TNI Angkatan Laut apabila kita cermati merupakan hal yang wajar sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AL. dalam hal tuntutan kebutuhan organisasi serta tugas dan perlunya regenerasi dalam sebuah kepemimpinan. Oleh karena itu, dengan adanya pengukuhan jabatan ini, diharapkan akan tumbuh semangat baru di lingkungan organisasi serta akan muncul ide – ide segar yang akan meningkatkan kinerja TNI Angkatan Laut ke depan khususnya di lingkungan Lantamal IX.

Selamat menjalankan tugas yang baru sebagai Komandan KAL Alkura 1-9-14, semoga dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melahirkan gagasan dalam meningkatkan tugas dan fungsi organisasi. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Wednesday, February 22, 2017 6:19 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page