Current Articles | Categories | Search | Syndication

LANTAMAL IX LEPAS KONTINGEN ATLET INKAI MALUKU

   
 

Sejarah karate INKAI (Institut Karate – Do Indonesia) tidak terlepas dari sejarah pekembangan seni bela diri Indonesia. Khususnya di Provinsi Maluku, bela diri INKAI semakin digemari. Berkaitan dengan hal tersebut Lantamal IX melepas 12 Atlet Karate Maluku yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta pada tanggal 7 -10 Maret 2017 mendatang, bertempat di Ruang Rapat Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX yang dihadiri oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam (MSH) INKAI Provinsi Maluku Poly Gasperz serta segenap pengurus INKAI Pengprov Maluku. Senin, (27/02/2017).

Pada kesempatan tersebut Kepala Rumah Sakit TNI AL (Karumkital) dr. F.X. Suhardjo Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah selaku Dewan Pembina Inkai Provinsi Maluku saat melepas para atlet mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus karate serta pelatih INKAI Maluku yang telah bekerja keras, disiplin mendidik dan melatih para Atlet Karate INKAI Provinsi Maluku.

"Menjadi langkah awal satu poin untuk menunjukan karate di Provinsi Maluku ada, hal ini merupakan sarana untuk memperkenalkan Provinsi Maluku juga memiliki atlet beladiri khususnya INKAI" ucap Karumkital.

Kadis PU Provinsi Maluku Ir. Ismail Usemahu, MT., selaku sesepuh INKAI Maluku turut bangga dengan perkembangan INKAI Maluku yang semakin baik saat ini. Diharapkan para atlet agar dengan penuh semangat dan sportivitas yang tinggi dapat tampil dengan optimal dalam mengikuti kejurnas, karena hal itu merupakan cerminan atlet yang profesional, sehingga nantinya Atlet Karate INKAI Provinsi Maluku dapat mengharumkan nama daerah Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, February 28, 2017 4:41 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page