Current Articles | Categories | Search | Syndication

KELUARGA BESAR LANTAMAL IX LAKSANAKAN GERAKAN TANAM

  

   
 

Untuk mewujudkan ketahanan pangan nasional, keluarga besar Lantamal IX melaksanakan Gerakan Tanam (Gertam) dipimpin oleh Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, SE. M.Tr (Han) beserta Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Nur Singgih di Lahan Fasharkan Ambon. Jumat (03/03/2017).

Pada kesempatan tersebut Danlantamal IX menyampaikan gerakan tanam ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk meningkatkan ketahanan pangan dan mendukung program swasembada pangan yang saat ini digalakan pemerintah.

“Dengan adanya program ketahanan pangan diharapkan seluruh keluarga besar Lantamal IX bisa mengaplikasikan dalam kehidupan sehari – hari yakni dengan menanam sayuran maupun toga di rumah masing – masing dengan memanfaatkan lahan yang kosong. Selain membuat rumah menjadi sehat, juga dapat memenuhi kebutuhan pokok khususnya sayuran secara mandiri”. Ujar Danlantamal IX.

Gertam dihadiri oleh Wadan Lantamal IX, para Asisten Danlantamal IX, para Kadis/Kasatker Lantamal IX, Personel Militer, PNS dan Pengurus Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada Timur serta keluarga besar Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

posted @ Friday, March 3, 2017 11:32 PM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page