Current Articles | Categories | Search | Syndication

PENYERAHAN JABATAN WAKIL KOMANDAN LANTAMAL IX AMBON

      

Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal IX, Kamis (06/08) diserahterimakan dari Kolonel Marinir Bambang Hullianto kepada Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos. Upacara penyerahan Jabatan dilaksanakan di Gedung Manggalaloka Lantamal IX dengan Inspektur Upacara Komandan Lantamal IX Ambon.

Dalam amanat Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos menyampaikan bahwa secara objektif harus diakui selama ini upaya – upaya yang dilakukan Kolonel Marinir Bambang Hullianto dalam membantu Komandan Lantamal IX untuk meningkatkan kinerja Lantamal IX telah banyak dilakukan serta telah menghasilkan berbagai hasil yang positif. Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal IX, Komandan Lantamal IX menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan dharma baktinya selama menjabat sebagai Wadan Lantamal IX.

Kolonel Marinir Bambang Hullianto selanjutnya akan menjabat di Sekdis Dispenal Mabes TNI Angkatan Laut. Dalam kesan dan pesan Kolonel Marinir Bambang Hullianto menyampaikan selama berdinas di Lantamal IX Ambon banyak mengambil pelajaran yang positif karena sebelum berdinas di Lantamal IX, sebelumnya pernah datang ke Ambon untuk melaksanakan tugas Negara. Pada akhir acara dilaksanakan penyerahan cendera mata dari Komandan Lantamal IX kepada Kolonel Marinir Bambang Hullianto dengan harapan keberhasilan yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan bekal ditempat tugas yang baru. (DISPEN LANTAMAL IX)


 

posted @ Friday, September 7, 2012 3:46 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page