Current Articles | Categories | Search | Syndication

PRAJURIT LANTAMAL IX MENGIKUTI UPACARA HUT KOTA AMBON KE – 437

  
 

Jumat, (07/09). Bertempat di lapangan Merdeka kota Ambon, telah dilaksanakan upacara hari ulang tahun (HUT) kota Ambon yang ke - 437 tahun 2012. Upacara tersebut dihadiri oleh Gubernur Maluku, Wakil Gubernur Maluku, Kasdam XVI/PTM, Danlanud Pattimura, Aslog Danlantamal IX, SKPD kota Ambon dan Prov. Maluku serta para tamu undangan.

       Satu pleton dari Lantamal IX turut ambil bagian pada upacara HUT kota Ambon yang ke - 437. Rangkaian Upacara yang bertemakan “Dengan Semangat Arika Benahi Ambon, kita tingkatkan solidaritas, dan kesadaran diri untuk mewujudkan Ambon yang bersih, terang, tertib, berkualitas dan partisipatif ”. Kegiatan diawali dengan penyerahan lambang kota Ambon yang diserahkan dari pembawa bendera kepada Irup (Upu Latu)  Walikota Ambon Richard Louhenapessy, SH.

 

            Dalam upacara itu pula Irup (Upu Latu) menyerahkan e – KTP secara simbolis kepada perwakilan warga setiap kecamatan, penyerahan piagam penghargaan oleh Gubernur Maluku  kepada Siswa berprestasi, pengukuhkan 100 perwakilan kewang (penjaga hutan) dari masing-masing desa/kelurahan, dan do’a bersama.

            Di akhir acara ditampilkan tarian - tarian tradisional Maluku yang dibawakan secara massal oleh siswa – siswi sekota Ambon, selanjutnya para tamu undangan menuju Balai kota Ambon untuk ramah – tamah.  (DISPEN LANTAMAL IX)

 

 

posted @ Saturday, September 8, 2012 5:52 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page