Current Articles | Categories | Search | Syndication

PESERTA PPRA XLVIII LEMHANNAS RI KUNJUNGI LANTAMAL IX AMBON

   

Sebanyak 27 orang Peserta Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) XLVIII Lemhannas RI tahun 2012, Rabu (12/09) mengunjungi Lantamal IX Ambon dalam rangka studi strategis dalam negeri dengan tema “Ketahanan Pangan Dalam Rangka Kemandirian Bangsa.” Rombongan dipimpin oleh Drs. Sukendra Martha, M.Sc., M.App.

Kedudukan Lemhannas RI sebagai Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen (LPND) yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Presiden. Lemhannas RI dipimpin oleh Gubernur Lemhannas RI dan dalam pelaksanaan tugasnya dibantu oleh seorang Wakil Gubernur.

Dalam kunjungan ke Lantamal IX Ambon, para Peserta PPRA Lemhannas RI disambut dan diterima oleh Para Asisten Dalantamal IX, Kasatker dan pimpinan di jajaran Lantamal IX Ambon. Dari tanggal 09 September 2012 s.d. 14 September 2012 peserta PPRA XLVIII akan melaksanakan Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) di wilayah Provinsi Maluku.

Para rombongan selanjutnya diterima di ruang Rapat Mako Lantamal IX dan dilanjutkan paparan dari Asintel Danlantamal IX Kolonel Laut (P) Arif Sumartono mengenai profil dan tugas pokok Lantamal IX Ambon. Pada akhir acara, dilaksanakan penyerahan cenderamata dan foto bersama di Mako Lantamal IX. Adapun peserta PPRA XLVIII dari Negara Aljazair dan Thailand ikut dalam kelompok PPRA XLVIII Lemhannas RI tahun 2012 di wilayah Provinsi Maluku. (DISPEN LANTAMAL IX)

 

posted @ Thursday, September 13, 2012 6:53 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page