Current Articles | Categories | Search | Syndication

MERIAHKAN PERINGATAN HUT RI KE – 72 LANTAMAL IX LAKSANAKAN LOMBA YEL – YEL

    

 
 

Setelah melaksanakan lomba Gaple pada Sabtu, (05/08) Lantamal IX laksanakan lomba lanjutan yakni kreatifitas yel – yel Lantamal IX, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke – 72 bertempat di Marshailling Area LantamaL IX Ambon. Senin, (07/08/2017).

Sebelum perlombaan dimulai Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan kepada seluruh peserta lomba yel – yel harus memiliki daya saing tinggi untuk menciptakan kretifitas yel – yel yang nantinya yang terbaik akan di jadikan yel – yel khusus Lantamal IX. Aspek penilaian yel-yel dinilai berdasarkan kekompakan, semangat/kehebohan, materi, properti, ketepatan waktu (maksimal tiga menit).

Keseruan masing - masing pendukung menambah semarak dan semangat para peserta lomba dan tampil lebih percaya diri. Sebagian peserta masih lupa dengan gerakan – gerakan yel, namun tidak mematahkan semangat mereka untuk melaksanakan.

Dalam perlombaan yel - yel Prajurit Yonmarhanlan IX berhasil meraih juara pertama dengan skor 2070, sedangkan juara kedua berhasil diraih Satkom (Satuan Komunikasi) Lantamal IX dengan skor 2003 dan juara ketiga Gabungan Srena (Staf Perencanaan), Pekas (Pemegang Kas), Kuwil (Keuangan Wilayah) Lantamal IX dengan skor 1915.

Diharapkan dengan dilaksanakannya perlombaan ini prajurit Lantamal IX menjadi semangat dan kompak untuk menghadapi tantangan kedepan serta meningkatkan wawasan kebangsaan dan rasa Nasionalisme. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Tuesday, August 8, 2017 3:29 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page