View Article

Current Articles | Categories | Search | Syndication

KOMANDAN LANTAMAL IX RESMIKAN PASTORI GEREJA MAHANAIM LANTAMAL IX

     
 

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Antongan Simatupang meresmikan Pastori Gereja Mahanaim Lantamal IX yang didampingi Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny.  Laura Antongan Simatupang. Minggu, (10/06/2018).

Dalam amanatnya Danlantamal IX menyampaikan bahwa pembangunan Pastori harus dipahami sebagai bagian dari proses pembangunan umat secara utuh bukan hanya pembangunan fisik semata. Karena dengan hadirnya Pastori yang Representative ini, tentunya akan berpengaruh terhadap peningkatan pelayanan kepada umat.

Lebih lanjut dikatakan, Pastori Jemaat ini juga tentu berfungsi bukan hanya sebagai tempat tinggal saja namun lebih dari itu pimpinan Jemaat harus mampu meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan kepada umat sehingga umat merasa terlayani dan muncul kesadaran untuk terus berpartisipasi dalam pelayanan Gereja.

“Saya berpesan kepada seluruh majelis Jemaat dan warga Jemaat Kategorial Mahanaim dapat ikut bertanggung jawab untuk merawat bangunan ini dengan baik. “Ujar, Danlantamal IX.

Perlu diingat bahwa pembangunan Pastori adalah wujud partisipasi umat dalam pelayanan Gereja. Karena itu saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para donatur dan seluruh warga Jemaat GPM Kategorial Mahanaim serta semua pihak atas usaha dan kerja kerasnya dalam penyelesaian Gedung Pastori ini. Namun hal yang terpenting adalah semua yang kita kerjakan harus dilandasi dengan doa, dengan begitu pertolongan Tuhan akan senantiasa menyertai kita.

Hadir dalam kegiatan peresmian Asisten Operasi Danlantamal IX Letkol Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar beserta Ibu, Ketua Sinode GPM Pendeta Werinusa, Pastor Dalamsius Tio Refwutu, Pendeta Ny. N. Labetubun, Para Majelis Jemaat GPM Kategorial Mahanaim, Imam Masjid Nurul Iman Hj. Abdul Munir serta Para Jemaat GPM Kategorial Mahanaim. (DISPEN LANTAMAL IX)

posted @ Monday, June 11, 2018 11:52 AM by Dispen Lantamal IX

Previous Page | Next Page